home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Bagikan Smartphone Gratis Di Olimpiade Rio, Korea Utara Sita 31 Unit Galaxy Terbaru

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 1434 hits
Samsung Bagikan Smartphone Gratis Di Olimpiade Rio, Korea Utara Sita 31 Unit Galaxy Terbaru
Image source : deadspin.c

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian mempromosikan smartphone terbarunya, Samsung bekerja sama dengan International Olympic Comitee (IOC) dengan membagikan Galaxy S7 edisi terbatas kepada seluruh atlet Olimpiade. Sayangnya pihak Korea Utara menyita pemberian tersebut yang didapat salah satu atletnya.

Ajang Olimpiade Rio 2016 menjadi salah satu kesempatan bagi Samsung untuk menggencarkan salah satu produk terbarunya dengan membagikan 12.500 unit Galaxy S7 edisi terbatas untuk atlet – atlet yang berpartisipasi.

Pihak Korea Utara yang mengetahui hal ini segera mendatangi kantor Samsung dan menyita 31 unit Galaxy S7 yang akan dibagikan untuk atlet asal negara komunis tersebut. Tujuannya sederhana untuk membatasi komunikasi para atlet mereka dengan dunia luar.

Permusuhan antara Korea Selatan dan Utara yang dimulai sejak tahun 1950 ini tampaknya masih berlanjut hingga saat ini, bahkan pemberian ini ditolak mentah – mentah. Sayang sekali bukan? Padahal untuk membelinya saja kita harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Baca juga: Ucapan Selamat Presiden Jokowi untuk Owi-Butet di Olimpiade Rio Jadi 'Golden Tweet' Twitter Indonesia

Sejak berpartisipasi di Olimpiade 1972, Korea Utara dikenal sangat serius menjalani persiapan untuk ajang ini. Dan kabarnya, tahun ini saja Kim Jong Un memerintahkan para atletnya untuk membawa pulang 5 medali emas.

Keras juga ya peraturan Korea Utara terhadap para atletnya yang sudah berjuang mengharumkan nama negaranya sendiri, Dreamers.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)