home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Suami Istri Ini Juga Siap Hiasi Drama 'Entourage' Lewat Peran Cameonya!

Senin, 15 Agustus 2016 20:57 by dodo07 | 1480 hits
Pasangan Suami Istri Ini Juga Siap Hiasi Drama 'Entourage' Lewat Peran Cameonya!
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Deretan aktor yang menjadi cameo drama ‘Entourage’ sepertinya masih akan terus bertambah. Meski sebelumnya telah banyak nama bintang yang dikabarkan turut menghiasi drama yang diadaptasi dari salah satu acara TV Amerika ini, namun belum lama ini ada sepasang suami istri yang dipastikan ikut mengambil peran kecil di drama ini.

Melansir Soompi, pasangan aktor In Kyo Jin dan So Yi Hyun menjadi bintang selanjutnya yang masuk dalam daftar cameo di drama ini. Seorang sumber juga mengungkapkan jika keduanya telah menyelesaikan pengambilan gambar pada Minggu(14/8).

Selain pasangan baru ini, sederet nama idola K-Pop hingga aktor yang akan membintangi drama ini antara lain Ha Jeong Woo, Kang Ha Neul, So Hee, Im Tae Im, Kim Tae Ri, Park Han Byul, Kim Seong Gyun, Song Ji Hyo, Clara, Mamamoo, Spica, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Karena drama ini adalah drama pra-produksi, maka setelah pengambilan gambar hingga akhir Agustus drama ini akan langsung memulai proses editing sebelum penayangan perdana yang telah dijadwalkan pada Oktober tahun ini setiap hari Jumat-Sabtu pada pukul 23.30 waktu Korea Selatan.

Entourage’ sendiri merupakan drama re-make dari salah satu acara HBO Show Amerika dengan nama yang sama. Acara ini akan menunjukkan realita yang terjadi di sistem hiburan Korea. Fokus dari drama ini adalah menyoroti elemen dari acara versi asli dengan membuat lebih realistis untuk penonton Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)