home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan Perayaan Ultahnya, Kylie Jenner Habiskan Liburan di Resort Senilai 654 Miliar!

Selasa, 16 Agustus 2016 15:12 by citra09 | 783 hits
Lanjutkan Perayaan Ultahnya, Kylie Jenner Habiskan Liburan di Resort Senilai 654 Miliar!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah lewat sejak 10 Agustus kemarin, namun jangan kira bahwa perayaan ulang tahun Kylie Jenner telah berakhir. Usai mendapat hadiah Mercedes-Benz dari sang kekasih, Tyga hingga pesta pantai bersama teman-temannya, perayaan ultah Kylie ternyata belum benar-benar berakhir.

Masih melanjutkan perayaan ulang tahunnya yang ke-19, Kylie Jenner bersama teman-temannya diketahui telah menghabiskan liburan di sebuah resort mewah bernama Pearls of Long Bay Estate, yang berlokasi di Turks and Caicos Island, Bahama.  


Image source: Airbnb/eonline

Resort mewah yang bernilai mencapai 50 juta dollar atau sekitar 654 miliar tersebut terdiri dari 3 rumah dengan 23 kamar tidur, yang tentu dilengkapi dengan fasilitas mewah lainnya, seperti pusat kebugaran, arena tennis, sauna, hingga dua kolam renang pribadi.


Image source: Airbnb

Kakak Kylie, Kendall Jenner pun mendapatkan salah satu rumah yang paling besar di antara tiga rumah tersebut, yang terdiri dari fasilitas Jacuzzi dan kolam renang berukuran besar. Tak lupa juga pemandangan indah dekat pantai langsung menuju samudera Atlantik.  


Image source: Airbnb

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Berdasarkan Airbnb, resort mewah berukuran mencapai 1114 meter di setiap rumahnya ini memiliki biaya sewa per-malam mencapai $21,000 atau sekitar 274 juta rupiah. Kylie yang menghabiskan waktu hampir satu minggu ini pun juga menikmati fasilitas lain, seperti bermain jetski hingga menunggang kuda.

Tak hanya Kylie, kekasih dan teman-teman dekatnya, seperti Hailey Baldwin, Bella Hadid, dan Justin Skye juga menikmati layanan memuaskan, seperti pijat, shopping, makan mewah dari koki profesional pribadi, hingga menikmati pesta kembang api.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)