home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Soal 2AM, Adakah Kemungkinan Bubar Menurut Jinwoon?

Rabu, 17 Agustus 2016 14:00 by tyassss | 936 hits
Buka Suara Soal 2AM, Adakah Kemungkinan Bubar Menurut Jinwoon?
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Jokwon pernah mengkonfirmasi bahwa grup vokal yang digawanginya tidak bubar, kini giliran sang maknae, Jinwoon yang juga buka suara perihal bagaimana situasi dan kondisi yang sebenarnya dari 2AM.

Jinwoon yang sekarang dinaungi Mystic Entertainment baru saja melakukan wawancara bersama media Daily Sports dan menceritakan tentang segala sesuatu dari rencana albumnya mendatang dan juga adakah kemungkinan bubarnya grup vokal 2AM.

Ketika pewawancara bertanya apakah anggota 2AM berpikir untuk berada di bawah agensi yang setelah kontrak mereka berakhir, Jinwoon menjawab bahwa mereka sempat mendiskusikan hal itu. Namun karena preferensi musik mereka begitu berbeda, akhirnya secara alami mereka pergi ke agensi yang berbeda.

Kemudian sang pewawancara berkomentar tentang bagaimana beberapa kelompok cenderung bubar ketika mereka berpisah, tapi Jinwoon meyakinkan bahwa bahkan tidak ada 0,1% pun dari anggota 2AM yang membicarakan untuk bubar. "Karena kami sebuah grup vokal, selama ada musik, aku pikir kita selalu bisa merilis album," tambahnya.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon melanjutkan, "Karena tidak ada konflik antara anggota, kita cukup sering membahas (merilis album baru). Aku berharap empat perusahaan yang menaungi kita bisa segera memberhentikan bola gilir pada kami. Perilisan album 2AM hanya bisa bergantung pada bagaimana mempersiapkan kami untuk bersatu. Kami tidak memiliki rencana khusus sekarang jadi masih khayalan saja."

Semoga bisa segera merilis album ya karena para fans pasti sudah sangat merindukan Jokwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon dengan karya-karya terbarunya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)