home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nickhun dan Wooyoung 2PM Siap Unjuk Kepandaian Memasak di Acara SBS!

Kamis, 18 Agustus 2016 16:26 by tyassss | 854 hits
Nickhun dan Wooyoung 2PM Siap Unjuk Kepandaian Memasak di Acara SBS!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ditengah aktivitas Jun.K dengan album solonya yang baru saja rilis, serta Taecyeon dengan proyek dramanya, dua member lainnya juga telah siap hadir untuk menghibur penggemar lewat sebuah acara variety.

Pada tanggal 17 Agustus kemarin, Nichkhun dan Wooyoung dikabarkan akan terbang ke Abu Dhabi untuk syuting variety show ‘Have You Eaten?’ minggu depan. Menanggapi hal ini, SBS membenarkan namun belum memastikan kapan waktunya.

"Nichkhun dan Wooyoung telah dipilih untuk ‘Have You Eaten?’ dan sedang mempersiapkan untuk syuting di Abu Dhabi. Namun, tidak ada jadwal yang pasti sejauh ini,” ucap sumber SBS ,mengutip Soompi.

Sumber tersebut juga menambahkan jika jadwal penayangan dari dua bintang tamu ini juga belum ditentukan karena syutingnya juga belum dilaksanakan. Acara ini pasti sangat dinantikan para fans, karena Nichkhun diketahui suka sekali memasak dan bahkan bercita-cita menjadi koki.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Sementara itu, ‘Have You Eaten?’ merupakan acara memasak SBS diselenggarakan oleh peneliti masakan alami, Lim Ji Ho dan aktor Kim Soo Ro. Acara ini disiarkan setiap hari Minggu pukul 08.25 waktu Korea Selatan.

Tunggu kabar selanjutnya saja ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)