home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Jadi Yang Terbesar, Taman Hiburan Harga Fantastis Ini Diserbu Pemesan Tiket!

Jumat, 19 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 2251 hits
Diklaim Jadi Yang Terbesar, Taman Hiburan Harga Fantastis Ini Diserbu Pemesan Tiket!
Image source : 4k.widewal

DREAMERS.ID - Dubai sudah menjelma menjadi kota futuristik dan menjadi tempat lokasi syuting film – film ternama, salah satunya Mission Impossible. Sering melihat Dubai melalui layar kaca membuat banyak orang ingin sekali berkunjung ke negara yang semakin modern dan memiliki keindahan alamnya tersendiri.

Bagi yang ingin berkunjung ke sini sebaiknya tahan dulu hingga bulan Oktober 2016 mendatang, karena pada bulan tersebut akan diresmikan Dubai Parks and Resorts, taman hiburan terbesar di dunia yang menggabungkan Legoland Dubai, Hotel Lapita, Legoland Waterpark, Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, dan Riverland Dubai.


Image source : hospitalitynet.org

Saat diresmikan nanti Dubai Park and Resort akan memiliki 2 elemen, yaitu timur dan barat, lalu akan ada wahana dari film – film animasi populer dari Hollywood dan Bollywood. Luar biasa bukan?

Baca juga: Mengintip Kolam Selam Terdalam di Dunia Punya Dubai

Dinas pariwisata Dubai mengharapkan taman hiburan ini akan mendatangkan banyak turis lagi dan bisa menyaingin taman hiburan Orlando di Florida. Meski sudah diresmikan tahun ini, tapi pada tahun 2019 akan ada pengembangan berupa 8 area besar yang terintegrasi dalam Dubai Park and Resorts.

Hebatnya lagi, banyak calon pengunjung sudah mereservasi tiket annual pass untuk bisa masuk ke dalamnya senilai 620 Euro atau Rp 9 juta. Harga yang fantastis untuk bisa masuk ke dalam taman hiburan.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)