home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergaya Summer Casual, Seventeen Terlihat di Bandara Incheon untuk Terbang ke Jakarta!

Jumat, 19 Agustus 2016 16:00 by citra09 | 2089 hits
Bergaya Summer Casual, Seventeen Terlihat di Bandara Incheon untuk Terbang ke Jakarta!
Image source: Enter on Ne

DREAMERS.ID - Hanya tinggal sehari menuju acara fanmeeting Seventeen ‘Shining Diamonds 1st Asia Pasific Tour 2016’ di Jakarta. Pasti para Carat alias sebutan untuk penggemar Seventeen ini sudah tak sabar menantikan kehadiran 13 idolanya tersebut.

Jelang gelaran jumpa fans yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus besok, boy group asuhan Pledis Entertainment ini pun akhirnya telah terlihat berada di bandara Incheon, Korea untuk terbang menuju Jakarta!


Image source: Twitter/EnteronNews

Pada Jumat (19/08) sore waktu setempat, atau sehari sebelum digelar, ketigabelas member Seventeen terlihat mulai bermunculan di bandara Incheon dan disambut antusias oleh para fans dan awak media.


Image source: EnTeronNews

Menyesuaikan dengan cuaca di Korea, para member grup pelantun ‘Very Nice’ ini pun terlihat mengusung gaya fashion summer casual pada penampilannya, seperti oversized t-shirt yang dipasangkan celana panjang seperti yang dikenakan Woozi dan Wonwoo.


Image source: Twitter

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Beberapa member lain, seperti Jun terlihat simpel dengan t-shirt merah, sementara Dino dan Hoshi tampil santai dengan pakaian bernuansa all-black. Seventeen pun dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Jumat (19/08) malam.

Siapa yang semakin tak sabar bertemu Seventeen, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)