home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri 65 Ribu Fans, Ini Ungkapan Big Bang di Konser Perayaan 10 Tahun Debutnya

Minggu, 21 Agustus 2016 13:17 by citra09 | 920 hits
Dihadiri 65 Ribu Fans, Ini Ungkapan Big Bang di Konser Perayaan 10 Tahun Debutnya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Perayaan 10 tahun debut boy group senior Korea, Big Bang memang penuh dengan kemeriahaan. Setelah menggelar pameran hingga meluncurkan film dokumenter, perayaan ini pun ditutup dengan sebuah konser akbar.

Pada Sabtu (20/08) kemarin, Big Bang akhirnya sukes menggelar konser akbar dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya yang bertajuk ‘Big Bang 0TO10’, bertempat di Seoul World Cup Stadium yang sukses membawa lebih dari 65 ribu penonton.

Bisa bertahan hingga 10 tahun dan memiliki basis fans yang begitu besar dan loyal tentu tak mudah. Namun inilah yang akhirnya bisa dicapai Big Bang di 10 tahun karirnya. Sukses menghibur fans dalam konser akbar tersebut, member Big Bang pun mengungkapkan perasaannya setelah 10 tahun berkarir.

“Sudah lama sekali sejak kami berdiri di panggung konser di Korea. Aku sangat merindukannya. Aku sangat menyukai semangat dan energi fans di Korea,” ungkap Daesung. Taeyang menambahkan, “Jika kami tahu bahwa akan sebanyak ini yang datang, kami harusnya menggelar konsernya 2 hari. Kami khawatir tentang hal itu, itulah kenapa kami hanya menggelarnya satu hari. Sayang sekali.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sang leade, G-Dragon sambil bercanda pun menuturkan, “Kami mempersiapkan pameran, konser, dan mencoba hal berbeda. Karena kami terlalu banyak aktivitas di luar negeri, kami khawatir bahwa kami tak akan lagi populer di Korea. Tapi melihat kalian semua hari ini, kami ternyata masih populer.”

Sejak debut 10 tahun lalu pada 19 Agustus 2006 di konser YG Family, Big Bang memang menjadi salah satu grup K-Pop paling berpengaruh di industry musik Korea dan menjadi tren di pasar global. Menyusul konser 10 tahun debutnya, Big Bang pun siap menjadi artis K-Pop pertama yang akan gelar jumpa fans di Hawaii.

Yeayy! Happy 10th Anniversary, Big Bang^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)