home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganggu Privasinya, Lay EXO Siap Ambil Tindak Hukum Untuk Sasaeng Fans

Minggu, 21 Agustus 2016 19:54 by tyassss | 1154 hits
Ganggu Privasinya, Lay EXO Siap Ambil Tindak Hukum Untuk Sasaeng Fans
Image source: bazaar

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang fans yang terlalu obsesi atau disebut sasaeng, sudah pasti grup EXO menjadi grup yang sering diganggu oleh fans tersebut. Hingga baru-baru ini, sang member yang berasal Tiongkok mengeluarkan peringatan kepada sasaeng fans yang berulah di akhir pekan ini.

Menurut manajemen Lay, pada 18 Agustus tengah malam menuju ke 19 Agustus pagi, terdapat dua penggemar wanita yang memalsukan identitas agar bisa masuk ke hotel di mana tempat main dancer EXO ini sedang menginap.

Tak hanya itu, kejadian serupa juga terjadi kira-kira 10 hari sebelumnya, yang mana empat sasaeng fans membawa peralatan syuting dan berusaha untuk bisa masuk ke lokasi di mana Lay sedang syuting dramanya di Cina.

Lay melalui manejemennya mengatakan bahwa meski sang idola tidak terluka, namun perbuatan itu telah mengganggu kehidupan privasi cowok bernama Zang Yixing itu. Maka, Lay pun memberi peringatan dengan akan mengambil langkah hukum untuk menghentikan para sasaeng fans.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

"Kami hargai pengertian dan kepercayaan . Melindungi keamanan dan kehidupan pribadi Lay adalah yang paling penting. Dengan peringatan ini, sekaligus melindungi Lay, kami ingin menanamkan kesadaran hukum dan keamanan bagi para fans,” ujar pihak manajemen Lay.

Ia melanjutkan, “Dalam hal ini, privasi Lay kembali diganggu oleh tindakan fan berbahaya, maka manajemen akan mengambil bukti foto dalam batas-batas hukum dan melaporkan insiden kepada pihak berwenang,lalu akan mengambil tindakan hukum yang ketat.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)