home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet G-Dragon Jadi Model, Brand Pakaian Ini Antri Pembeli!

Senin, 22 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 1791 hits
Gaet G-Dragon Jadi Model, Brand Pakaian Ini Antri Pembeli!
Image source: 8Seconds

DREAMERS.ID - Member dan leader Big Bang, G-Dragon kembali membuktikan pengaruhnya yang begitu besar terhadap industry fashion. Kali ini, giliran salah satu brand fashion Korea yang kehabisan stock koleksinya setelah menggaet G-Dragon sebagai modelnya.

Belum lama ini, brand pakaian Korea, yaitu 8Seconds merasakan kesuksesan dari koleksi pakaian yang baru saja diluncurkannya karena dimodeli oleh G-Dragon. Banyak items yang kabarnya langsung habis tak lama setelah diluncurkan.


Image source: 8Seconds

“Baru-baru ini, kami memulai penjualan untuk koleksi ‘8 X GD’ dan ‘8 X GD’s Fick’, dan kami merasakan popularitas yang begitu luar biasa untuk koleksi tersebut,” ungkap perwakilan 8Seconds, dikutip Korea Herald.


Image source: 8Seconds

Kabarnya, jumlah pengunjung store 8Seconds di Seoul langsung mengalami kenaikan sebesar 50%, di mana kebanyakan di antaranya adalah pengunjung dari luar negeri, berdasarkan brand fashion milik grup Samsung tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Belum lama ini, G-Dragon memang sempat mengungkap melalui akun Instagramnya bahwa ia telah menjalani pemotretan bersama 8Seconds, mulai dari koleksi T-shirt, hoodie, hingga topi yang kabarnya harus menambah produksi karena laku keras.

Pemotretan tersebut pun sepertinya ada hubungannya dengan angka ‘8’ sebagai angka favorit G-Dragon, sekaligus sebagai perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 18 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)