home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Siap Debut, FNC Entertainment Ungkap Member Boy Group Dance Pertamanya!

Senin, 22 Agustus 2016 13:19 by citra09 | 1464 hits
Akhirnya Siap Debut, FNC Entertainment Ungkap Member Boy Group Dance Pertamanya!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan dua grup band, yaitu FT Island dan CNBLUE, FNC Entertainment pun bersiap untuk mendebutkan boy group dance pertamanya, dimulai dengan meluncurkan sebuah sistem training bernama ‘Neoz School’.

Usai menjalani training, akhirnya telah terpilih 9 trainee dari ‘Neoz School’ yang akan debut sebagai boy group dance pertama dari agensi yang juga menaungi AOA tersebut, yang dikonfirmasi akan diberi nama SF9.

SF9 sendiri merupakan singkatan dari Sensational First 9, yaitu ‘Sensational’ yang berarti bahwa grup ini akan menjadi sensasi di industri musik, ‘First’ berarti bahwa SF9 adalah grup dance pertama FNC, dan ‘9’ adalah karakter Cina yang memiliki arti bahwa grup ini akan bertahan selamanya.


Image source: FNC Entertainment

Grup ini juga diketahui memiliki 9 member yang telah terpilih, yaitu Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Taeyang, Hwiyoung, Chani, Dawon, Rowoon, dan Zuho. Kesembilan member ini pun sebelumnya sudah berpartisipasi di program survival Mnet, yaitu ‘d.o.b’.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Dalam program tersebut tim dance ini mengadakan battle dengan para trainee dari tim grup band untuk mendapat kesempatan bisa debut. Dengan demikian, SF9 akan menjadi grup idola laki-laki selanjutnya dari FNC setelah FT Island dan CNBLUE, serta akan menjadi boy group dance pertama dari FNC.

Tunggu update selanjutnya untuk tanggal debut SF9 ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)