home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS

Senin, 22 Agustus 2016 14:10 by muthiasp | 976 hits
Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, mencoba peruntungan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan stasiun televisi Korea SBS untuk ikut andil memproduksi program variety terbaru ‘Flower Crew’.

Tentu saja ini menjadi hal yang tidak biasa bagi YG, yang sebelumnya hanya pernah memproduksi program survival untuk mencari bakat-bakat baru idola K-Pop. Meski sempat mendapat kritikan di awal penayangannya, tetapi program ini direncanakan akan mengisi slot tayang premium 'SBS Good Sunday'.

Program variety ‘Flower Crew’ sendiri memang mendapatkan respon yang cukup bagus, namun bukan itu yang mendorong terjadinya kerja sama ini, melainkan alasan lain. Dilansir dari Soompi, seorang perwakilan YG mengatakan kalau ini semua karena Yoo Byung Jae, penulis yang sekarang dikenal sebagai komedian.

Sejak bergabung dengan YG Entertainment tahun lalu, Yoo Byung Jae dikabarkan tidak memiliki banyak pekerjaan. Mendengar hal ini, CEO Yang Hyun Suk sendiri lantas pergi ke SBS untuk mencari informasi lebih lanjut tentang ‘Flower Crew’.

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Selain menyetujui kerja sama ini, dua artis naungan YG juga ikut bergabung, yakni Eun Ji Won Sechs Kies dan Lee Jae Jin. Nantinya, mereka akan menggantikan posisi Kim Min Suk dan Jungkook BTS yang harus keluar karena kesibukan masing-masing.

Akan seperti apa ya program variety dibawah arahan YG Entertainment? Nantikan episode perdana ‘Flower Crew’ yang akan mulai tayang pada 5 September 2016 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)