home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Ternyata Kesulitan Dalam Membawakan Single Terbarunya, Kenapa?

Senin, 22 Agustus 2016 19:00 by OmarShyarif | 912 hits
Afgan Ternyata Kesulitan Dalam Membawakan Single Terbarunya, Kenapa?
Image source : forum.drea

DREAMERS.ID - Kemampuan Afgan dalam menyanyi sudah tidak perlu dipertanyakan, dia adalah salah satu penyanyi bersuara emas Tanah Air yang berjaya di era ini. Afgan telah membuktikan kemampuanya dalam teknik vokal di setiap lagu-lagu ballad-nya yang mempunyai beberapa high-note yang cukup sulit, tetapi tidak menjadi masalah bagi Afgan.

Tetapi siapa sangka ternyata Afgan mengalami beberapa kesulitan disaat membawakan single terbarunya ‘Jalan Terus yang menjadi soundtrack film 'Pinky Promise'. Afgan bahkan sampai mengambil 3-4 kali take ulang dalam proses rekaman untuk mendapatkan penjiwaan yang di inginkan.

"Lagu ini ada di album baru saya berjudul 'Side', aransemen dibuat oleh Mas Erwin Gutawa. Lagunya bercerita gimana kita harus jalan terus menghadapi rintangan, jangan lupa dan yakin dengan cinta supaya optimis jalani hidup," ujar Afgan melansir Liputan6.

Salah satu faktor yang membuat Afgan mengalami kesulitan adalah mendapatkan penjiwaan yang tepat tersebut lantaran musik yang dibuat di Praha, Ceko,  itu dirasa terlalu mewah. Akibatnya, Afgan sangan sangat sulit membawa penjiwaan yang harusnya tenang dan menahan ketenangan tersebut.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Tetapi seperti biasa, bukan Afgan namanya jika tidak  berhasil menaklukkan kesulitan tersebut dan menghasilkan single yang sangat kuat.

"Lagu ini temanya sangat cocok dengan filmnya. Saya senang tadi saat lihat musiknya dijahit dengan klip film, cocok banget. Harapan saya semoga filmnya bisa tembus satu juta penonton dan bisa menginspirasi banyak orang," ucap Afgan.

Well, goodluck untuk single dan filmnya, Afgan! ^^

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)