home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Instagram Giliran Facebook Hadirkan Aplikasi Baru Untuk Lawan Snapchat

Senin, 22 Agustus 2016 18:00 by Chris25 | 1575 hits
Setelah Instagram Giliran Facebook Hadirkan Aplikasi Baru Untuk Lawan Snapchat
Image source : digitaltre

DREAMERS.ID - Facebook ternyata tidak tinggal diam dalam menghadapi para pesaingnya. Untuk lebih memanjakan anak – anak muda, media sosial dengan logo 'f' dan berlatar belakang biru ini menghadirkan aplikasi bernama Lifestage.

Lifestage merupakan aplikasi yang digunakan untuk berbagi foto dan video, yang berbeda aplikasi ini tidak mewajibkan penggunanya untuk mengisi data diri dengan teks tapi cukup dengan mengupload foto atau video, unik bukan?

Selain itu yang menjadi keunikan aplikasi ini adalah pengguna baru bisa melihat profil pengguna lainnya jika sudah berteman dengan 20 orang, dan berasal dari sekolah atau kampus yang sama. Profil juga tidak bisa dilihat jika pengguna berusia lebih dari 21 tahun.


Image source : tech.firspost.com

Hebatnya lagi aplikasi ini tidak ditangani langsung oleh Mark Zuckerberg, melainkan oleh developer Facebook yang masih berusia 19 tahun, Michael Sayman. Sayman mengungkapkan bahwa penggarapan Lifestage menggunakan dasar pembentukan Facebook sebagai wadah sosial.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

“Dari situ kami mengembangkan dan mencari tahu apa yang bisa dilakukan di tahun ini dengan mengembangkan konten video,” jelas Sayman singkat.

Sayangnya sampai saat ini Lifestage baru bisa dinikmati oleh pengguna iOS saja, belum ada kabar resmi kapan pengguna Android mulai bisa ikut menikmatinya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)