home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Cincin Pernikahan, Rumah Tangga Kanye West dan Kim Kardashian Bermasalah?

Senin, 22 Agustus 2016 15:15 by Dits | 747 hits
Lepas Cincin Pernikahan, Rumah Tangga Kanye West dan Kim Kardashian Bermasalah?
image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Kim Kardashian dan Kanye West terlihat kompak saat keduanya sama-sama berseteru dengan pelantun ‘Bad Blood’, Taylor Swift. Kim membela sang suami saat Taylor mengaku tak pernah mengizinkan namanya ada di lagu ‘Famous’. Ibu dua anak itu pun membocorkan percakapan Kanye dan Taylor melalui akun Snapchat-nya yang membuat kekasih Tom Hiddleston itu dicap sebagai pembohong oleh netizen.

Namun belum lama ini sebuah kabar miring menerpa rumah tangga Kim dan Kanye, keduanya dirumorkan tengah dilanda masalah dan akan bercerai. Rumor mencuat saat bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu beberapa kali tertangkap kamera tak lagi mengenakan cincin pernikahan mereka saat sedang berlibur di Meksiko.

Kim saat itu sedang berjalan di pantai dengan dua anak-anaknya, Kim tampak seksi memakai bikini berwarna nude saat ia membawa anaknya Saint dan berjalan bersama putri North ia pun tak mengenakan cicin pernikahan mereka.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto yang baru dipostingnya di Instagram, salah satunya terlihat pada saat Kim sedang berjalan di pantai dengan dua anak-anaknya, Saint dan North, ia tampak melepas cincin pernikahannya. Sementara itu, di foto lainnya yang diambil di sebuah kapal pesiar juga menunjukkan kalau wanita berusia 35 tahun itu tak lagi mengenakan cincin yang diberikan Kanye West di jari manisnya.


image source: instagram.com/kimkardashian

Tentu saja foto-foto ini membuat netizen curiga dan menduga kalau isu keretakan rumah tangganya dengan rapper 36 tahun tersebut memang benar

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Kim jelas memberikan sebuah pernyataan dengan tidak mengenakan cincin pernikahannya. Dan isyarat tersebut mungkin sengaja ditembakkan, menandakan ada permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka dan bisa saja menuju perceraian,” tulis situs MediaTakeOut.

Namun, sumber lain mengungkapkan kalau pernikahan keduannya masih baik-baik saja. Saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West memang jarang terlihat bersama karena Kanye tengah sibuk mempersiapkan tur musiknya yang bertajuk ‘Saint Pablo’. Hingga berita diturunkan belum ada pernyataan dari pihak keduanya.

Semoga rumah tangganya baik-baik saja ya, kita tunggu kabar kelanjutannya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)