home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Lagu di Single Album Terbaru VIXX Ini Diciptakan Yongguk B.A.P?

Senin, 22 Agustus 2016 17:20 by tyassss | 1619 hits
Ternyata Lagu di Single Album Terbaru VIXX Ini Diciptakan Yongguk B.A.P?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam album sebuah grup idola K-pop, memang tak jarang jika lagu-lagunya diciptakan oleh para produser handal. Tetapi, memang sangat jarang jika salah satu produsernya ternyata berasal dari boy/girl group lain seperti dalam lagu di album VIXX yang baru-baru ini terungkap.

VIXX baru saja kembali dengan single albumnya bertajuk ‘Hades’ dengan merilis MV dari lagu utama yang berjudul ‘Fantasy’. Dalam album tersebut, juga terdapat lagu ‘Love Me Do’ yang mana terlihat nama 'Andrew Baag' sebagai penulis lirik, komposer dan juga produser lagu itu.



Image source: allkpop.com

Dan ternyata, menurut Asosiasi Pencipta Musik Korea yang dilansir dari Allkpop, terungkaplah bahwa Andrew Baag merupakan nama lain dari Bang Yongguk. Yap, pentolan grup B.A.P ini memberikan partisipasi sepenuhnya dalam lagu ‘Love Me Do’ mulai dari lirik, komposing hingga produksi.

Baca juga: Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Tak hanya sendiri, cowok yang lebih sering dipanggil BYG ini juga terlihat bekerja sama dengan beberapa produser lainnya termasuk salah satu member VIXX, Ravi. Selain leader, Yongguk memang dikenal sebagai produser yang juga sudah banyak memberikan karyanya untuk grupnya sendiri.

Sementara itu, lagu ‘Love Me Do’ menceritakan tentang seorang pria yang tergila-gila pada seorang wanita dan mengingkan agar cintanya terbalaskan oleh sang wanita. Lagu ‘Love Me Do’ juga merupakan teman lagu dari ‘Fantasy’ dalam masa promosi mereka di beberapa acara musik saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)