home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya

Senin, 22 Agustus 2016 20:44 by fzhchyn | 866 hits
Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Kabar YG Entertainment yang akan memproduksi variety show untuk pertama kalinya memang sempat membuat netizen penasaran. Dan baru-baru ini terungkap jika salah satu agensi hiburan terbesar di Korea itu bekerjasama dengan SBS untuk memproduksi acara Flower Crew.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keputusan YG Entertainment untuk memproduksi ‘Flower Crew’ adalah untuk mendukung salah satu artis asuhannya, Yoo Byung Jae yang baru bergabung dengan agensi tersebut pada Juni 2015 lalu.

Dalam konferensi pers ‘Flower Crew’ yang digelar pada Senin (22/8), Jo Se Ho mengatakan, “Saat kami syuting episode pilot ‘Flower Crew’, aku pikir ini sangat menyenangkan. Aku berharap ini akan menjadi program reguler, dan ternyata ini menjadi kenyataan berkat Yoo Byung Jae. Aku sangat bersyukur.”

Menimpali gurauan Jo Se Ho, Eun Ji Won Sechs Kies yang juga bergabung sebagai member menambahkan ucapannya yang memicu tawa. “Aku tidak terbebani. Apakah hasilnya nanti akan bagus atau buruk, itu semua karena Yoo Byung Jae,” ujar Eun Ji Won.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun rupanya sang komedian merasakan sedikit beban karena sang bos. “Aku senang karena (Yang Hyun Suk) memperhatikanku, tapi aku merasa terbebani karena beliau mengatakannya pada semua orang. Dibandingkan memperhatikanku, aku berharap kalau beliau memberikan para penyanyinya banyak album,” tukas Yoo Byung Jae.

Wah apa kamu sependapat dengan Yoo Byung Jae, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)