home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percaya Atau Tidak, Laguna Unik Di Meksiko Ini Sedang Viral di Instagram!

Selasa, 23 Agustus 2016 13:25 by Chris25 | 2390 hits
Percaya Atau Tidak, Laguna Unik Di Meksiko Ini Sedang Viral di Instagram!
Image source : Reservasi

DREAMERS.ID - Laguna pada umumnya berwarna biru atau meniru warna air di sekitarnya, tapi bagaimana jika laguna tersebut memiliki warna pink? Meksiko salah satu bagian Amerika Latin rupanya memiliki laguna unik yang berwarna pink.

Awalnya banyak orang melihat laguna berwarna pink milik Meksiko ini di Instagram, dan jelas banyak yang tidak percaya, karena menganggap warna itu ditimbulkan efek foto atau merupakan editan pengguna Instagram.



Image source : Reservasi

Warna pink pada laguna ini bukan disebabkan pewarna buatan yang sengaja dituangkan untuk menarik minat wisatawan, tapi disebabkan oleh alasan ilmiah. Plankton dan udang yang tinggal disana ternyata secara alami menyebabkan perubahan warna laguna menjadi pink.

Tidak terbayang berapa juta hewan – hewan itu yang tinggal sampai menyebabkan perubahan warna bukan? Untuk mengunjungi laguna pink ini, kita harus datang ke lokasi Las Coloradas, Pantai  Timur Semenanjung Yucatan, Meksiko.


Image source : blog.reservasi.com

Sampai sekarang sudah banyak wisatawan yang berkunjung dan mengabadikan keindahan warna pink laguna pada Instagram mereka, dan banyak orang akhirnya jadi percaya setelah berkunjung langsung.

Laguna sendiri adalah adalah sekumpulan air asin yang terpisah dari laut oleh penghalang yang berupa pasir, batu karang atau semacamnya. Jadi, air yang tertutup di belakang gugusan karang atau pulau-pulau atau di dalam atol disebut laguna.

Bagaimana Dreamers, masih tidak percaya ada laguna berwarna pink?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)