home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Aktor Ternama, Justin Bieber Juga Akan Beradu Akting Dengan Cristiano Ronaldo?

Selasa, 23 Agustus 2016 12:20 by reinasoebisono | 952 hits
Bareng Aktor Ternama, Justin Bieber Juga Akan Beradu Akting Dengan Cristiano Ronaldo?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya sedang tren para musisi pria muda mencicipi profesi sebagai aktor. Setelah anggota One Direction, Harry Styles resmi main film ‘Dunkirk’ arahan sutradara ‘BatmanChristopher Nolan, kini kabarnya Justin Bieber juga akan rambah industri film.

Yang menarik, Bieber akan beradu akting dengan pesepakbola kelas dunia Cristiano Ronaldo! Judulnya pun telah dibocorkan, yaitu ‘Goal!’. Film ini sebenarnya telah dirilis 2007 lalu namun akan dibuat ulang dengan Cristiano Ronaldo dan Justin Bieber.

Seorang sumber melansir CNN mengatakan jika Bieber akan memerankan seorang pemuda yang menciptakan sensasi setelah diminta bergabung dalam klub papan atas Real Madrid. Selain Ronaldo, Justin Bieber juga akan beradu akting dengan aktor super senior Clint Eastwood yang akan memerankan ayahnya Bieber.

Cristiano Ronaldo akan memerankan karakter dirinya sendiri. Sedangkan kabar terbaru mengatakan jika tim produksi telah mengajak David Beckham juga untuk bergabung dalam film remake ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Film ini sedang dalam tahap pra-produksi. Tim produksi sangat berharap Bieber mau bergabung dalam film ini. Ini adalah kesempatan baik untuknya, dan sepertinya ini adalah film yang akan sangat dinanti pada 2017," kata sang sumber.

Jika benar bergabung, film ini dinilai menjadi ajang baik untuk memperbaiki nama Justin Bieber yang sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Selain perilaku buruk, Justin belum lama sempat berselisih dengan fans dan mantannya Selena Gomez demi membela kekasihnya sekarang. Bahkan ia sampai menutup akun Instagram-nya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)