home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gareth Bale Kembali Buktikan Ketajamannya Setara Dengan Ronaldo

Selasa, 23 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 1640 hits
Gareth Bale Kembali Buktikan Ketajamannya Setara Dengan Ronaldo
Image source : independen

DREAMERS.ID - Kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad dengan skor akhir 3 – 0 tidak lepas dari sumbangan 2 gol yang diciptakan Gareth Bale. Salah satu gol tersebut berasal dari tandukan Bale dan ini menambahkan daftar gol pemain asal Wales itu yang berasal dari kepala.

Memasuki menit ke-2 Gareth Bale melompat diantara 2 pemain bertahan Real Sociedad dan menceploskan bola ke gawang dengan tandukkan kepalanya. Gol ini menambah catatan gol yang diciptakan Bale melalui kepalanya menjadi 10 gol sejak musim lalu.

Catatan gol milik Bale menunjukkan pemain asal Wales ini menjadi pemain dengan gol header terbanyak dalam 5 liga terbesar di Eropa. Bahkan Christiano Ronaldo tidak bisa menyaingi pencapaian Bale, dengan torehan 6 gol header.

 


Image source : walesonline.co.uk

Baca juga: Bale Buktikan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Baik-baik Saja!

Pencapaian Bale ini juga tidak lepas dari assist rekan setimnya seperti Kroos, Carvajal, dan Gareth Bale mulai mencuri perhatian orang – orang sejak kedatangan Zidane di Real Madrid.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain tertentu. Namun, Bale mencetak dua gol. Musim ini bakal menjadi penting untuk dia,” ujar Zidane.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)