home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Curhat Soal Asmara, Kristen Stewart Ungkap Rasanya Jalani Pacaran Sesama Jenis

Selasa, 23 Agustus 2016 16:00 by daranm_ | 1226 hits
Kembali Curhat Soal Asmara, Kristen Stewart Ungkap Rasanya Jalani Pacaran Sesama Jenis
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Seperti yang kita ketahui, Kristen Stewart baru saja membongkar rahasia jalinan cintanya dulu bersama Robert Pattinson saat wawancara dengan T Magazine. Ia menyatakan hubungan mereka begitu menjijikan.

Namun, rupanya tak hanya curhat soal mantan, pemeran Bella Swan ini pun menjawab pertanyaan tentang kehidupan cinta baru dengan sang pacar, Alicia Cargile seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

“Sebelumnya, aku tak pernah bicara soal hubunganku, namun, ketika aku berkencan dengan para gadis, aku merasa harus menunjukkan hal yang positif. Aku memang masih tertutup soal kehidupan pribadiku, tapi aku berusaha mengubahnya agar tak merasa berutang pada orang lain,” ungkap Kristen.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Aktris berusia 26 tahun itu juga sempat dikabarkan mengalami stress karena memikirkan masalah percintaan. Apakah ia harus menyembunyikan kisah asmara sesama jenis tersebut atau mengumbar di hadapan publik.

Sementara itu, Kristen dan Carlie mulai berkencan pada awal tahun 2015 dan sempat bepisah di tahun yang sama. Kini, keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)