home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Berpacaran, Ariana Grande Tertangkap Kamera Bermesraan dengan Mac Miller!

Selasa, 23 Agustus 2016 23:00 by octafs | 1030 hits
Dirumorkan Berpacaran, Ariana Grande Tertangkap Kamera Bermesraan dengan Mac Miller!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia percintaan musisi di Amerika tampaknya memang sedang menjadi perbincangan hangat bagi publik. Kabar terbaru datang dari pelantun Into You, Ariana Grande dan pasangan kolaborasinya Mac Miller.

Setelah dikabarkan putus beberapa pekan lalu dari sang mantan Ricky Alvarez, Ariana terlihat bermesraan dengan Miller. Sebelumnya, mereka berdua memang dikabarkan menjalin hubungan. Rumor ini semakin menjadi setelah mereka tertangkap kamera tengah berciuman.

TMZ memperoleh beberapa gambar yang menampilkan pasangan ini mengobrol dan berciuman di Katsu-Ya, Encino pada Minggu (21/8). Dilansir dari TMZ pula, Ariana dan Miller bercanda selama makan tersebut dan terlihat pula saat sang diva berbaring di pangkuan Mac Miller.


Image Source : twitter.com/N_anderson2123

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ariana dan Miller memang telah berteman baik sejak kolaborasi mereka di tahun 2013 dalam lagu The Way dan menunjukkan chemistry yang sangat apik. Ditambah lagi di dalam video klip tersebut mereka juga melakukan adegan ciuman. Setelah perilisan video tersebut mereka dirumorkan berpacaran namun, dibantah oleh Mac Miller.

Sejak bekerjasama kembali di lagu Into You, mereka berdua memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Minggu lalu, mereka juga dipergoki berada di Bandara West Virginia dan dibelakang panggung West Virginia University FallFest.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)