home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, Drama 'Moonlight Drawn by Clouds' Justru Dapat Rating Rendah di Episode Pertama?

Selasa, 23 Agustus 2016 17:51 by tyassss | 3095 hits
Dinantikan, Drama 'Moonlight Drawn by Clouds' Justru Dapat Rating Rendah di Episode Pertama?
Image source: forum.soomp

DREAMERS.ID - Jadi proyek comeback drama dari Park Bo Gum, ‘Moonlight Drawn By Clouds’ sudah sangat dinantikan oleh para penggemar drama maupun fans dari aktor tampan tersebut. Apalagi, berbagai teaser menarik seputar adegan maupun karakternya juga sudah dirilis tim produksi dan semakin membuat penasaran.

Akhirnya, drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ pun sudah menayangkan episode pertamanya pada Senin (22/8) kemarin. Namun sayang, pada tanggal 23 Agustus perusahaan riset rating penonton, Nielsen Korea melaporkan bahwa drama KBS ini masuk kedalam golongan peringkat penonton terendah untuk mulainya sebuah drama.

Tercatat secara nasional bahwa ‘Moonlight Drawn By Clouds’ meraup jumlah penonton sebanyak 8,3 persen dan standar peringkat pemirsa untuk episode pertama sebuah drama di Seoul pada saat itu adalah sebanyak 9 persen.

Meski begitu, drama bertema kerajaan ini berhasil menaikan rating drama Senin-Selasa sebanyak 5,1 persein yang mana sebelumnya diisi oleh drama ‘Beautiful Mind’ dengan perolehan 3,2 persen saja pada episode terakhir.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Memang saat ini, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ memang sedang bersaing dengan drama ‘Doctors’ di SBS dan drama ‘Monster’ di MBC  yang mana cukup mendapat banyak perhatian dari penonton. Dan beberapa penonton yakin, drama baru Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini akan bisa meranjak naik setelah drama ‘Doctors’ berakhir.

Drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ bercerita tentang sejarah Joseon di mana seorang putra mahkota (Park Bo Gum) terlibat cinta dengan seorang wanita yang awalnya menyamar sebagai seorang lelaki (Kim Yoo Jung).

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)