home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersikap Sombong dan Tak Mau Bayar, Cara Delevingne Diusir dari Klub Malam

Rabu, 24 Agustus 2016 11:45 by daranm_ | 984 hits
Bersikap Sombong dan Tak Mau Bayar, Cara Delevingne Diusir dari Klub Malam
Image source: usatoday.co

DREAMERS.ID - Cara Delevingne mungkin baru saja mengalami malam yang buruk beberapa hari yang lalu. Kejadian tak terduga ini bermula saat ia tiba di klub malam SophistiCats yang berada di kawasan Marylebone pada Jumat (19/8) kemarin.

Melansir dari Daily Mail, gara-gara bersikap sombong dan tidak sopan, model Victoria’s Secret yang merambah ke dunia seni peran itu harus rela diusir dari sebuah klub malam. Saat itu, Cara tak sendirian. Ia ditemani oleh dua orang sahabat dekatnya, Margot Robbie dan mantan istri Johnny Deep yakni Amber Heard.

Simon Langer, selaku pemilik klub, megungkapkan bahwa Cara harus meninggalkan klub setelah sukse membuat ulah. Bahkan, kabarnya kekasih St. Vincent itu sangat marah dan sempat melontarkan kata-kata kasar.

“Kami menyambut siapapun selama mereka menghargai kami, tapi Cara dan teman-temannya tidak sopan. Bagaimana bisa kami menerima perlakuan seperti ini? Terlebih lagi, saat itu klub sedang penuh da nada antrian kecil di luar namun Cara bersikeras masuk tanpa harus membayar tiket seharga GBP£ 20 (sekitar Rp348 ribu),” ungkap Simon.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

“Cara terus bicara pada staff kami, ‘Apakah kamu tak tahu siapa aku? Aku Cara Delevingne. Aku Cara dan ini adalah temanku, Amber yang baru saja bercerai! Biarkan kami masuk. Kami hanya ingin melihat para gadis yang sedang berdansa dan bersenang-senang!’ Dia terus bilang betapa terkenalnya dia, tapi kami sudah terbiasa dengan hal itu,” tuturnya lagi.

Para staff juga tidak bisa melakukan apa-apa selain memilih mengusir bintang film ‘Paper Towns’  tersebut beserta teman-temannya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)