home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Kontroversi Foto, Tiffany SNSD Batal Ikut Liburan Akbar SM Entertainment?

Rabu, 24 Agustus 2016 15:30 by muthiasp | 1787 hits
Akibat Kontroversi Foto, Tiffany SNSD Batal Ikut Liburan Akbar SM Entertainment?
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kontroversi foto yang diunggah Tiffany SNSD di media sosial sepertinya masih berbuntut panjang. Setelah sebelumnya ia resmi didepak dari program variety KBS ‘Unnie’s Slamdunk’, kini ia dikabarkan batal mengikuti acara penting agensinya.

Seperti yang diketahui, total sebanyak 350 orang yang terdiri dari staf dan artis naungan SM Entertainment siap berangkat liburan bersama ke Hawaii, tepatnya pada 28 Agustus mendatang. Liburan ini sekaligus merayakan hari jadi agensi terbesar Korea ini yang ke-20 tahun.

Demi ikut merayakan hari penting tersebut, para artis yang akan bergabung telah membatalkan sejumlah pekerjaan mereka. Diantara pekerjaan itu, salah satunya adalah acara tahunan MBCIdol Star Athletic Championship’.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Namun, sepertinya keputusan lain telah diambil oleh Tiffany. Dilansir dari Allkpop, laporan eksklusif outlet berita Sport Chosun mengatakan kalau mantan kekasih Nichkhun 2PM tidak akan ikut liburan akbar tersebut, lantaran ingin merenungi kesalahannya ini.

Terkait kontroversi kesalahan dalam penggunaan emoticon Bendera Jepang serta simbol Matahari Terbit ini, Tiffany bahkan kabarnya bisa saja dijerat hukuman penjara, lantaran melanggar hukum Undang-Undang di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)