home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Scarlett Johansson, Jennifer Lawrence Kembali Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi

Rabu, 24 Agustus 2016 17:25 by daranm_ | 864 hits
Kalahkan Scarlett Johansson, Jennifer Lawrence Kembali Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Meski film seriesThe Hunger Games’ telah berakhir, namun tidak untuk karier pemainnya, Jennifer Lawrence. Nama aktris berusia 26 tahun ini masih berada di deretan film lain seperti ‘Joy’, ‘X-Men: Apocalypse’, ‘Bad Blood’, ‘Passengers’, dan ‘Red Sparrow’.

Tak heran jika mantan kekasih Chris Martin itu kembali dinobatkan sebagai Aktris Berbayaran Tertinggi oleh majalah Forbes. Seperti yang diberitakan CNN setahun terakhir, penghasilannya USD 46 juta.

Nampaknya Jennifer harus berterima kasih pada peran yang ia lakoni sebagai Katniss Everdeen, sang pemanah tangguh di ‘The Hunger Games’ dari yang pertama sampai keempat. Film yang diangkat dari novel karangan Suzanne Collins terus laris di bioskop. Bahkan seri yang terakhir berhasil meraup penghasilan USD 653,4 juta.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Seperti yang diketahui, ini merupakan kedua kalinya ia berturut-turut meraih gelar Aktris Berbayaran Tertinggi. Dipastikan dalam setahun ia bisa mengantongi uang USD 52 juta.

Sementara itu, diposisi kedua ditempati Melissa McCarthy yang mencapai USD 13 juta. Tentu saja ini berkat perannya di film ‘Ghosbusters’. Siapa sangka mereka berdua bisa mengalahkan Scarlett Johansson, dimana ia juga sukses menembus box office tahun ini.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)