home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserang Haters Terkait Dugaan Operasi Plastik, Ini Tindakan Tegas Femmy Permatasari

Rabu, 24 Agustus 2016 19:15 by Dits | 2348 hits
Diserang Haters Terkait Dugaan Operasi Plastik, Ini Tindakan Tegas Femmy Permatasari
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sosok Femmy Permatasari belakangan menjadi sorotan publik lantaran wajah dan penampilan terlihat berubah. Banyak yang menduga kalau aktris 42 tahun tersebut melakukan sejumlah operasi plastik untuk mendapatkan penampilan terbaik.

Femmy pun membantah kabar prosedur operasi plastik dan mengatakan kalau ia hanya melakukan perawatan kecantikan. Perawatan yang dijalani Femmy antara lain tarik benang, tanam lemak dan veneer gigi. 

Bukan hanya itu, tubuh Femmy yang jauh lebih kurus karena berat badannya turun 4 kg juga mempengaruhi wajahnya. Namun sayangnya haters seolah tak peduli dan kerap mengeluarkan kata-kata pedas.

"Haters kadang ngomongnya memang keterlaluan ya, nggak enak dibaca. Masa saya posting foto cantik komentarnya busuk, busuk, busuk, serem ya. Jadi kalau nggak saya delete, saya block. Kalau yang masih biasa aja I don't care yang penting saya jadi enak dilihat kan. Gitu aja lah," ujar Femmy Permatasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/08).

Baca juga: Diduga Telah Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Pesinetron Femmy Permatasari

Femmy sendiri saat ini memiliki anak remaja yaitu Richita Permata Jaya (16 tahun), Brigita Permata Jaya (12 tahun) dan Rainier Chang yang baru berusia 8 tahun. Anak-anaknya tersebut pun sudah mengerti Instagram, dan mengetahui sang ibu kerap dibully. Lantas bagaimana anak Femmy bereaksi?

"Anak saya kan punya Instagram, mereka bilang: 'Ya ampun Mami hatersnya gini banget ya'. Tapi aku beri pengertian: 'udah lah, we don't care. Nggak usah diladeni'," tuturnya.

Haters yang mengeluarkan kata-kata kasar dan seenaknya tentu mempengaruhi keluarga Femmy. Namun mantan istri Samudera Djaya ini memiliki cara untuk menghadapinya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)