home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya! NCT Dream Tampil Colorful dan Ceria di Video Musik ‘Chewing Gum’

Kamis, 25 Agustus 2016 09:18 by citra09 | 2594 hits
Gemasnya! NCT Dream Tampil Colorful dan Ceria di Video Musik ‘Chewing Gum’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul debutnya dua unit dari boy group NCT, yaitu NCT U dan NCT 127, SM Entertainment pun akhirnya resmi mendebutkan unit NCT terbaru yang kali ini diberi nama NCT Dream.

Usai mengungkap teaser ketujuh membernya, NCT Dream pun akhirnya secara resmi debut dengan merilis lagu debutnya yang berjudul ‘Chewing Gum’ pada Rabu (24/08), bersamaan dengan perilisan video musiknya.

Berbeda dengan NCT U dan NCT 127 yang lebih menampilkan sisi fierce dan powerful, NCT Dream pun menampilkan sisi yang lebih playful dan ceria, yang terlihat dalam video musiknya yang penuh dengan nuansa animasi yang colorful!


Image source: SM Entertainment

Sesuai dengan judul lagunya, ketujuh member NCT Dream terlihat melakukan aksi iseng terhadap seorang kepala asrama dengan menggunakan permen karet berwarna pink dalam video musiknya. Dalam beberapa scene lain,  ketujuh member juga memperlihatkan aksi dance playful dengan properti berwarna-warni.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Sementara itu, usai merilis lagunya secara resmi, NCT Dream yang membernya memiliki usia 14 hingga 17 tahun ini akan memulai kegiatan promosinya di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 25 Agustus.

Yuk simak aksi iseng Mark, Jisung, Chanle, Renjun, Jaemin, Haechan, dan Jeno di video music ‘Chewing Gum’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)