home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Agensi A Pink Juga Umumkan akan Debutkan Boy Group Pertamanya!

Kamis, 25 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1237 hits
Bersiap, Agensi A Pink Juga Umumkan akan Debutkan Boy Group Pertamanya!
Image source: klose-up.co

DREAMERS.ID - Menyusul agensi lain yang telah mendebutkan idola baru, kini giliran agensi yang menaungi A Pink, yaitu Plan A Entertainment yang bersiap untuk mendebutkan grup idola pria alias boy group untuk pertama kalinya!

Sukses mendebutkan girl group A Pink, agensi yang baru saja berganti nama dari A Cube menjadi Plan A tersebut pun siap mendebutkan boy group pertamanya. Mengikuti tren saat ini, debut boy group perdana ini pun kabarnya akan dimulai dengan peluncuran sebuah reality show.

Pada Rabu (24/08), Plan A Entertainment melalui akun Twitternya mengunggah teaser reality show yang akan diberi nama ‘Me&7Men’ , di mana teaser tersebut memperkenalkan grup yang akan terdiri dari 7 member tersebut untuk pertama kalinya.


Image source: Mnet

Meski belum mengungkap kapankah waktu debutnya secara pasti, namun pihak agensi berencana untuk mendebutkan grup yang juga belum diketahui namanya ini pada akhir tahun ini. “Kami mempersembahkan boy group untuk pertama kalinya sejak agensi ini didirikan 6 tahun lalu,” ungkap pihak Plan A.


Image source: Mnet

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Tujuan kami adalah mereka bisa debut akhir tahun ini. Karena ini merupakan boy group pertama, jadi kami mempersiapkannya dengan keras agar mereka bisa semakin disukai oleh publik,” lanjutnya lagi.

Berdasarkan pihak agensi, reality show yang akan mengenalkan secara lebih dekat para member boy group ini akan mulai tayang perdana pada 30 Agustus melalui stasiun televisi Mnet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)