home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Pukul Fans, Manajer Red Velvet Berurusan dengan Polisi?

Kamis, 25 Agustus 2016 15:51 by muthiasp | 1800 hits
Terbukti Pukul Fans, Manajer Red Velvet Berurusan dengan Polisi?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Belakangan ini, kabar seputar sikap kasar para manajer idola K-Pop terhadap para penggemar artis yang ditanganinya sering terdengar. Mulai dari yang berteriak kasar hingga berani kontak fisik seperti memukul. Salah satunya adalah manajer dari Red Velvet.

Sikap kasar manajer Red Velvet ini bukan kali pertama terjadi, sebelumnya pada tahun 2015 lalu, salah satu manajernya meneriakkan kata-kata kasar kepada para penggemar yang menunggu Red Velvet. Padahal saat itu keadaannya terbilang kondusif, tidak berdesakkan.

Lalu, belum lama ini seseorang yang diduga manajer Red Velvet kembali berlaku kasar dengan memukul salah seorang fans. Dilansir dari Allkpop, seorang netizen mengunggah foto dan video di sebuah situs komunitas online yang menunjukkan kalau ada pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian.


Image source: Allkpop

Dari postingan netizen tersebut, kabarnya saat ditanya oleh pihak kepolisian, si manajer sempat tidak merasa telah memukul fans, sampai akhirnya mengakui perbuatannya itu setelah ditunjukkan bukti cctvnya. Setelah kejadian tersebut, banyak yang menyayangkan Red Velvet memiliki manajer seperti itu.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Menurut mereka, sebenarnya tidak perlu menggunakan kekerasan. Pada akhirnya, sikap kasar para manajer bisa saja berdampak buruk terhadap image yang selama ini sudah susah payah dibangun oleh para idola K-Pop.

pic.twitter.com/p7S9SqO6U0

August 24, 2016

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)