home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar Keburukan Yang Hyun Suk, Mantan Rapper YG Entertainment Ini Bikin Heboh!

Kamis, 25 Agustus 2016 17:40 by muthiasp | 6519 hits
Bongkar Keburukan Yang Hyun Suk, Mantan Rapper YG Entertainment Ini Bikin Heboh!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak ada yang bisa ditebak tentang kelangsungan karir seorang artis. Sempat menjadi artis naungan salah satu agensi terbesar di Korea, YG Entertainment, rapper ini bongkar kebiasaan buruk agensinya dan efek negatif yang dialaminya setelah keluar dari manajemen itu.

Rapper bernama panggung Prhyme ini, debut bersama dengan Lee Eun Joo (istri Yang Hyun Suk) dalam grup Moogadang. Ia menulis komentar menggelitik tentang CEO YG dibawah artikel yang membahas tentang Yoo Byung Jae, komedian yang baru bergabung dengan YG setahun lalu.

“Aku mungkin ada diposisi itu (Yoo Byung Jae) jika aku melayani Yang Hyun Suk setiap malam saat ia pergi minum. Aku sudah tak tahan jadi aku keluar setelah 6 tahun,” tulisnya. Tak lama setelah komentar ini menjadi viral, ia menghapusnya dan menulis komentar baru yang lebih panjang.

Dalam komentar itu, Prhyme menjelaskan apa yang dilakukannya selama 6 tahun di YG. Sejak awal, ia mengetahui kalau grup Moogadang hanya proyek unit sebelum Big Bang terbentuk, serta sebagai sarana demi memuluskan debut solo istri Yang Hyun Suk dan Baek Kyung.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Setelah tanda tangan kontrak, aku lebih banyak dapat panggilan untuk ‘minum’ dibanding bekerja. Itu memperburuk kesehatanku, membuatku tak bisa menikmati makan bersama keluarga di akhir minggu. Aku bahkan bukan peminum saat itu”.

Lanjutnya, ia menceritakan efek negatif pasca keluar dari YG, “Setelah kontrakku berakhir, aku terkena dampak negatif. Jadi aku langsung menyerah untuk tampil di tv maupun radio. Itulah mengapa aku memulai lagi dari bawah”.

Meski komentar panjang ini juga telah dihapus oleh Prhyme, namun ceritanya sudah terlanjur membuat publik tersentak sehingga masih jadi perbincangan hangat di dunia maya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)