home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemeran Captain Marvel Sudah Ditentukan, Ini Daftar Hits Untuk Calon Sutradaranyal

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by andry19 | 1362 hits
Pemeran Captain Marvel Sudah Ditentukan, Ini Daftar Hits Untuk Calon Sutradaranyal
source : cinemags.id

DREAMERS.ID - Saat ajang San Diego Comic Con yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, Marvel Studios akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Brie Larson akan menjadi pemeran Captain Marvel. Setelah menunjuk aktris peraih Oscar tersebut, kini pihak studio memulai langkah selanjutnya untuk memilih sutradara yang tepat.

Dikutip dari cinemags.id, The Hollywood Reporter menyebutkan sudah ada beberapa nama yang dicalonkan untuk menyutradarai film ini. Mereka adalah Niki Caro (‘Whale Rider, North Country’), Lesli Linka Glatter (‘Ray Donovan, The Newsroom, True Blood, Mad Me, Homeland’), dan Lorene Scafaria (‘The Meddler, Seeking a Friend For the End of The World’).

Seperti yang kamu ketahui, Marvel memang mengkhususkan film ini untuk diarahkan oleh sutradara wanita. Kabarnya, mereka akan sangat hati-hati dalam memilih sosok sutradara yang tepat. Kini para calon sutradara tersebut akan mempersiapkan dirinya dengan naskah yang telah diberikan untuk presentasi di hadapan para producer.

Captain Marvel digambarkan dapat terbang melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super, beberapa tokoh Marvel Comics mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Captain Marvel juga ahli dalam menggunakan berbagai senjata api termasuk senjata sniper.

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Sebelumnya, karakter Captain Marvel direncanakan untuk dikenalkan ke MCU pada film ‘Age of Ultron’ namun hal tersebut dibatalkan. Sutradara ‘Captain America : Civil War’, Joe dan Anthony Russo pernah mengindikasikan bahwa Captain Marvel akan muncul di ‘Avengers : Infinity Wars

Sedangkan untuk film solo Captain Marvel, direncanakan akan untuk dirilis pada tahun 2019. Penulis naskah ‘Guardians of the Galaxy’, Nicole Perlman dan penulis naskah ‘Inside Out’, Meg LeFauve akan mengerjakan naskah film ‘Captain Marvel’.

(and)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)