home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuhuu, Ini Dia Jadwal Tayang Drama Bertabur Bintang 'Entourage'!

Jumat, 26 Agustus 2016 15:10 by muthiasp | 1705 hits
Yuhuu, Ini Dia Jadwal Tayang Drama Bertabur Bintang 'Entourage'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama adaptasi seri populer HBO, ‘Entourage’, sebelumnya terus menggoda penonton dengan merilis sederet nama cameonya. Kini, drama bertabur bintang itu sudah resmi menetapkan jadwal tayangnya. Kapan ya?

Dibintangi oleh sejumlah bintang ternama Korea, seperti Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Sohee, Amber f(x), Lee Dong Hwi, hingga Park Jung Min, drama ini menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu-tunggu penayangannya.

Untuk itu, tanpa berlama-lama stasiun televisi pun telah menetapkan jadwal tayang drama ini, yang akan dimulai pada 4 November 2016 mendatang. Penayangan drama ini sekaligus menggantikan drama ‘Cinderella and Four Knights’ yang berakhir seminggu sebelumnya.

Tidak seperti biasanya, episode perdana ‘Entourage’ akan tayang menjelang tengah malam, tepatnya pukul 11 malam waktu Korea. Namun, untuk jam tayang episode selanjutnya akan normal seperti biasanya setiap Jumat – Sabtu pukul 20.30 malam KST.


Image source: Soompi

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Drama yang menggunakan tipe produksi pre-produced ini, telah memulai proses syuting sejak Juni lalu. Baru-baru ini, salah satu pemainnya mengunggah foto keseruan para pemain saat sedang syuting disebuah klub malam.

Yeay, jadi makin gak sabar menonton drama ini ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)