home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Evan Spiegel Beri Kecupan Manis untuk Miranda Kerr

Jumat, 26 Agustus 2016 10:40 by daranm_ | 972 hits
Bikin Iri, Evan Spiegel Beri Kecupan Manis untuk Miranda Kerr
Image source: dialognews.

DREAMERS.ID - Sepertinya, Miranda Kerr tak mau kalah romantis dengan sang mantan suami, Orlando Bloom dengan Katy Perry. Meski hubungannya bersama CEO Snapchat yakni Evan Spiegel masih terbilang baru, namun, keduanya terlihat serius dan mesra menjalin cinta.

Setelah momen pelamaran, kini Miranda dan Evan kembali mencuri perhatian publik lewat unggahan foto di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihan Evan yang memberikan kecupan manis di kening model Victoria’s Secret itu.


image source:instagram.com/mirandakerr

Mereka nampak sedang berjemur usai menghabiskan waktu berenang bersama. Perbedaan jarak usia 7 tahun tidak mampu menghalangi perasaan cinta mereka. Miranda juga memakai kalung bertuliskan nama Evan.

Tak hanya mesra, ibu dari satu orang anak ini menunjukkan wajahnya yang awet muda. Bayangkan saja, di usia yang sudah menginjak 33 tahun, ia masih bisa tampil cantik dengan pesona yang begitu menawan.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Well, sebentar lagi Evan akan melepaskan masa lajangnya demi model asal Australia tersebut. Serasi, sama-sama memiliki wajah yang rupawan, ganteng dan cantik.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)