home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di 'Scarlet Heart', Lee Jun Ki Merasa Terlalu Tua Untuk Mainkan Perannya?

Jumat, 26 Agustus 2016 20:00 by dodo07 | 3123 hits
Main di 'Scarlet Heart', Lee Jun Ki Merasa Terlalu Tua Untuk Mainkan Perannya?
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Mendekati jadwal tayang, seluruh pemain dan kru ‘Scarlet Heart’ beberapa hari yang lalu mengadakan konferensi pers. Namun ada curahan hati menarik dari salah satu pemain utamanya, Lee Jun Ki tentang dramanya ini.

Seperti diketahui, sederet aktor hingga penyanyi turut ikut ambil bagian di drama produksi terbaru SBS ini. Namun, jika diperhatikan dari segi usia, kebanyakan para aktor ini memiliki perbedaan usia delapan hingga belasan tahun dari Lee Jun Ki. Hal ini kabarnya sempat menjadi sebuah ‘beban’ untuk aktor berusia 34 tahun ini.

 "Sejujurnya, sekarang aku tidak berada di usia di mana aku bisa dimasukkan menjadi salah seorang pangeran. Sutradara mungkin banyak merenungkannya (tentang peranku)." Ujar Lee Jun Ki sambil tertawa.

Meski demikian, Lee Jun Ki tetap berusaha agar perbedaan usia tersebut tak jadi penghalang profesionalitasya. Salah satu cara yang ia gunakan agar para pemain lain tak terlalu sungkan kepadanya adalah menjadi seseorang yang berguna untuk semua orang di lokasi syuting.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

“Aku pikir menciptakan harmoni di antara generasi yang lebih tua dan generasi muda adalah hal yang dapat kulakukan, dan aku membuatnya sebagai tujuanku."tambahnya, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, drama 'Scarlet Heart' akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS mulai tanggal 29 Agustus mendatang. Selain diperankan oleh Lee Jun Ki, drama ini akan bertabur bintang karena diperankan banyak seleb seperti IU, Kang Ha Neul, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo, dan Baekhyun EXO.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)