home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu-satunya Member yang Debut di 3 Unit NCT Sekaligus, Bagaimana Perasaan Mark?

Sabtu, 27 Agustus 2016 11:17 by citra09 | 3915 hits
Satu-satunya Member yang Debut di 3 Unit NCT Sekaligus, Bagaimana Perasaan Mark?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment punya sistem yang unik untuk debut boy group barunya NCT, yaitu memiliki berbagai unit yang membernya tak tetap dan bisa berpindah dari unit satu ke unit yang lain. Hal ini pun berlaku pula bagi tiga unit NCT yang sudah debut, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Hal tersebut pun memungkinkan member dari unit pertama bisa debut di unit yang selanjutnya. Dan sampai saat ini, ada satu member NCT yang ternyata merasakan debut sebagai member di tiga unit tersebut, yaitu Mark!

Mark berhasil menjadi salah satu yang mencuri perhatian, tak hanya karena ia satu-satunya member yang debut di tiga unit NCT, tetapi juga merasakan jadi member termuda alias maknae saat debut di NCT U dan menjadi yang tertua saat debut bersama NCT Dream.


Mark bersama NCT U, NCT 127 & NCT Dream (Image: SM Entertainment)

“Aku rasa aku beruntung,” ungkap Mark terkait kesempatannya bisa debut di tiga unit NCT sampai saat ini. “Sebelumnya, aku adalah maknae, tapi saat ini (di NCT Dream) aku adalah kakak dan aku ingin memimpin mereka,” tambahnya.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Mengenai istilah ‘profesional debut’ yang melekat padanya karena debut di tiga unit NCT sekaligus, Mark menuturkan, “Memang luar biasa bahwa aku bisa debut tiga kali, tetapi menyebutku dengan istilah seperti itu terdengar berlebihan.”

“Orang-orang di sekitarku bertanya padaku apakah aku merasa kesulitan, tetapi aku merasa terhormat bisa mendapat kesempatan ini. Tim kami sangatlah unik karena tak ada batasan jumlah member, jadi aku senang setiap kali bisa mendapat kesempatan belajar,” tambahnya.

Wah, ada yang ingin kembali melihat Mark di debut NCT selanjutnya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)