home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim 2013, Kesempatan Terakhir Dani Pedrosa

Senin, 14 Januari 2013 14:15 by miko | 2072 hits
Musim 2013, Kesempatan Terakhir  Dani Pedrosa
dreamersradio.com

Meski kemampuan balap Dani Pedrosa banyak menuai pujiannya, sayangnya pembalap tim Honda Repsol asal Spanyol tersebut tidak pernah memenangkan gelar juara MotoGP. Karena itulah musim 2013 ini menjadi kesempatan terakhir untuk Pedrosa menjadi juara dunia.

Hal tersebut diungkapkan bos tim Honda, Shuhei Nakamoto. Nakamoto yakin penuh bahwa Pedrosa akan mampu meraih sukses dengan menjadi juara pada 2013. Ia beralasan, performa menawan Pedrosa menjelang akhir musim 2012 sebagai modal utamanya.

“Saya rasa, jika ia gagal tahun ini, ia tidak akan pernah bisa meraih juara. Akan tetapi, jika ia berhasil tahun ini, kesempatan untuk menjadi juara akan terbuka lebar untuk tahun-tahun berikutnya. Saya tidak bisa membayangkan jika Pedrosa gagal naik podium tahun depan,” ungkap Nakamoto seperti dilansir Autosport.

Baca juga: Pandemi Corona, Sirkuit Mandalika Jadi Cadangan MotoGP 2021?

Pada laga musim 2012, Pedrosa mampu menyalip lawan-lawan beratnya setelah dirinya tertatih pada awal tahun. Pebalap 27 tahun tersebut juga mampu menunjukkan kemajuannya dengan memenangkan balapan di Malaysia, dimana saat itu sirkuit dalam keadaan basah. Sebelumnya, sirkuit yang basah adalah titik lemah Pedrosa.

“Mesin baru kami (Honda) dibuat untuk lebih memudahkan dalam pengereman dan tikungan. Dengan inovasi tersebut, saya yakin Pedrosa akan sangat terbantu. Ia akan sukses tahun depan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)