home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Flash' Dinantikan, Ini Sederet 'Calon' Musuh Ezra Miller

Sabtu, 27 Agustus 2016 11:07 by andry19 | 1233 hits
'The Flash' Dinantikan, Ini Sederet 'Calon' Musuh Ezra Miller
source : cinemags.id

DREAMERS.ID - Karakter The Flash atau Barry Allen yang akan di perankan oleh Ezra Miller sepertinya akan menghadapi sekelompok supervillain yang bersatu untuk menghadapinya di film solonya nanti.

Kelompok tersebut dinamakan The Rogues. Rumor ini dimunculkan pertama kali oleh reporter The Wrap, Umberto Gonzalez. Namun sayangnya rumor ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Warner Bros.

The Rogues sendiri merupakan kelompok supervillain yang beranggotakan Captain Cold, Mirror Master, Heat Wave, Weather Wizard, The Trickster, Pied Piper, The Top dan Captain Boomerang.


Source : cinemags.id

Kelompok ini terbentuk setelah mereka dibebaskan oleh Gorilla Grood dalam sebuah peristiwa namun mereka kembali dikalahkan oleh The Flash. Setelah kejadian tersebut, para supervillain tersebut membentuk kelompok The Rogues.


The Flash/Ezra Miller di 'Suicide Squad' (fansided.com)

Baca juga: Ezra Miller Mengaku Tidak Bersalah atas Tuduhan Pencurian

Film The Flash sendiri baru akan dikerjakan setelah produksi film ‘Justice League’ yang disutradarai oleh Zack Synder rampung. Diperkirakan film ‘Justice League’ akan menjadi jalur pembuka untuk film ‘The Flash’ dan juga ‘Cyborg’ yang akan rilis sebelum film kedua ‘Justice League’ tayang pada tahun 2019 mendatang.

Film ini sebenarnya sudah direncanakan untuk rilis pada tahun 16 Maret 2018 namun MGM dan Warner Bros kemudian menempatkan film ‘Tomb Raider’ untuk tanggal tersebut. Film The Flash pun kini belum memiliki tanggal rilis resmi.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)