home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Gong Yoo, Drama Karya Penulis ‘Descendants of the Sun’ Juga Gaet Sungjae BTOB?

Sabtu, 27 Agustus 2016 10:21 by citra09 | 1961 hits
Susul Gong Yoo, Drama Karya Penulis ‘Descendants of the Sun’ Juga Gaet Sungjae BTOB?
Image source: Hazzy

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan ‘Descendants of the Sun’, penulis ternama Kim Eun Sook kini siap menghadirkan karya drama baru berjudul ‘Goblin’ yang siap tayang tahun ini. Beberapa aktor, seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun pun dikabarkan telah menerima tawaran sebagai pemain.

Masih belum selesai proses pencarian pemain, drama yang akan tayang di tvN ini kabarnya mulai melirik salah satu idola K-Pop sekaligus aktor yang tengah naik daun, yaitu Sungjae BTOB untuk ambil peran dalam drama ini.

Jika aktor drama ‘School 2015’ ini menerima tawaran tersebut, maka ia akan mengambil peran sebagai tokoh bernama Yoo Duk Hwa, yaitu seorang cucu dari pemilik perusahaan besar yang memiliki sifat pemberontak.

Drama ini pun nantinya akan menjadi comeback drama Sungjae sejak membintangi drama SBS berjudul ‘The Village: Achiara Secret’. Tak hanya Sungjae, aktris Yoo In Na kabarnya juga menjadi incaran untuk mengisi salah satu pemain drama ini.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Sementara itu, drama ‘Goblin’ sendiri merupakan drama yang menceritakan sosok goblin (diperankan Gong Yoo) yang membutuhkan seorang pengantin manusia untuk mengakhiri sifat kekalnya, yang bertemu seorang malaikat kematian yang mengalami amnesia dan tinggal bersama.

Meski masih belum bisa dipastikan, namun drama ini rencananya dijadwalkan akan tayang setelah drama K2yang diperankan YoonA SNSD dan Ji Chang Wook berakhir jelang akhir tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)