home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JinE Oh My Girl Ternyata Idap Anoreksia Sejak Debut, Fans Salahkan Pihak Agensi?

Sabtu, 27 Agustus 2016 13:14 by citra09 | 3091 hits
JinE Oh My Girl Ternyata Idap Anoreksia Sejak Debut, Fans Salahkan Pihak Agensi?
Image source: Oh My Girl

DREAMERS.ID - Oh My Girl kini sukses menjadi salah satu girl group rookie yang namanya mulai diperhitungkan. Namun sayangnya, di tengah kepopulerannya, salah satu membernya, JinE terpaksa vakum dari segala kegiatannya karena gangguan anoreksia yang dideritanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Oh My Girl yang kini tengah sibuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul ‘A-ing’, terpaksa harus menjalani promosi dengan 7 member dikarenakan JinE harus menjalani penyembuhan.

Berdasarkan WM Entertainment selaku pihak agensi, JinE terus menjalani pengobatan terkait anoreksia yang dialaminya sejak debut, namun kini ia diputuskan untuk berhenti beraktivitas untuk sementara waktu agar fokus terhadap perawatannya.

Meski dalam pernyataannya pihak WM telah mengungkapkan bahwa kesehatan artisnya adalah yang utama, namun fans ternyata justru menyalahkan pihak agensi terkait kondisi JinE. Beberapa fans pun  menganggap bahwa JinE telah dipaksa diet hingga akhirnya ia mengidap anoreksia.

Baca juga: Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member

Sementara itu, ada juga yang menyebutkan bahwa comebacknya Oh My Girl 3 kali dalam setahun di waktu yang berdekatan juga menjadi faktor JinE merasa tertekan sehingga ia harus menurunkan berat badan.  

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, JinE memang sempat mengaku bahwa ia mengidap anoreksia, atau gangguan makan yang ditandai dengan penolakan makanan yang masuk ke mulut demi mempertahankan berat badan hingga rela kelaparan.

Saat itu, JinE memang sangat terobsesi menurunkan berat badan dan berhasil menghilangkan 9 kg dalam dua bulan, tetapi ia mengalami reaksi yang buruk sehingga harus ke rumah sakit. Semoga cepat sembuh, JinE..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)