home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Hengkang, Rating KBS ‘Unni’s Slamdunk’ Langsung Jatuh!

Sabtu, 27 Agustus 2016 12:08 by citra09 | 2248 hits
Tiffany SNSD Hengkang, Rating KBS ‘Unni’s Slamdunk’ Langsung Jatuh!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan bendera Matahari Terbit atau lambang kekejaman penjajahan Jepang yang dilakukan Tiffany SNSD tepat di hari Peringatan Kemerdekaan Korea Selatan beberapa waktu lalu, membuatnya harus hengkang dari variety show yang dibintanginya, ‘Unni’s Slamdunk’.

Namun sayangnya, mundurnya Tiffany sepertinya malah membuat efek negatif bagi variety show stasiun televisi KBS tersebut. Pasalnya, di episode yang tayang perdana pasca kontroversi Tiffany langsung mengalami kemerosotan rating.

 Dalam tayangan edisi Jumat (26/08) kemarin, ‘Unni’s Slamdunk’ hanya mendapatkan rating sebesar 4,6%, yaitu sebuah penurunan sebanyak 0,5% dari rating episode sebelumnya yang mencapai angka 5,1%.

Padahal sebelumnya, variety show yang semua membernya wanita ini memiliki peringkat yang baik di antara variety show lain di slot tayang yang sama. Sementara dalam episode usai Tiffany hengkang, program ini justru duduk di peringkat terbawah di antara program lain yang tayang di jam yang sama.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Sempat tak tayang dua minggu karena Olimpiade Rio, episode 26 Agustus kemarin pun menjadi episode pertama yang tayang setelah hengkangnya Tiffany. Meski tak di semua scene, namun Tiffany sempat ‘dihilangkan’ di beberapa adegan yang memusatkan cerita pada pernikahan ‘palsu’ untuk Jessi ini.

Wah, sayang sekali ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)