home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut MTV Video Music Awards 2016, Marc Jacobs Luncurkan Koleksi Pakaian Desain MTV

Sabtu, 27 Agustus 2016 15:46 by citra09 | 2208 hits
Sambut MTV Video Music Awards 2016, Marc Jacobs Luncurkan Koleksi Pakaian Desain MTV
Image source: Marc Jacobs

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik ternama yang bertajuk MTV Video Music Awards siap untuk kembali digelar tahun ini. Salah satu desainer ternama dunia, Marc Jacobs pun memanfaatkan momen ini dengan meluncurkan koleksi pakaian bernuansa MTV.

Belum lama ini, desainer asal Amerika yang baru saja memamerkan koleksi resort 2017nya di musim panas ini, memperlihatkan beberapa koleksi yang mengajak para penggemar fashion bernostalgia ke tahun 80-an, mulai dari denim berwarna hingga studded leather jacket.


Image source: laiamagazine

Tak hanya itu, Marc Jacobs juga memamerkan koleksi sweatshirt berwarna-warni dengan logo MTV. Momen ini pun terasa sangat pas, mengingat MTV Video Music Awards 2016 akan segera digelar pada Minggu (28/08) waktu setempat di New York City.


Image source: Marc Jacobs

Baca juga: Didominasi Beyonce, Inilah Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2016

Koleksi pakaian bernuansa MTV ini pun sudah mulai diluncurkan sejak Jumat (26/08) sebagai koleksi eksklusif 2017 dan sudah bisa dipesan di store Marc Jacobs di seluruh dunia hingga 30 Agustus mendatang.  

Tak hanya sweatshirt, beberapa koleksi lain yang juga mencuri perhatian untuk edisi MTV ini adalah t-shirt berlogo MTV hingga tote bag kanvas dengan warna-warna yang cerah. Koleksi ini rencananya juga akan dipamerkan di lokasi MTV Video Music Awards 2016.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)