home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jadi Ini Kisaran Harga Rumah Fantastis dari Para Bintang korea!

Sabtu, 27 Agustus 2016 17:00 by tyassss | 3764 hits
Wow, Jadi Ini Kisaran Harga Rumah Fantastis dari Para Bintang korea!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya idola K-pop saja yang sukses dikenal oleh masyarakat pecinta hiburan Korea, melainkan sederet aktor dan juga aktrisnya juga sudah banyak dikenal sebagai bintang bahkan hingga ke seluruh dunia. Apalagi, drama Korea memang menjadi daya tarik yang paling besar di kalangan masyarakat.

Karena kesuksesan yang didapatkan dari beberapa aktor, baru-baru ini salah satu media Korea, Ilgan Sports pun telah mendapatkan informasi mengenai tempat tinggal para bintang Hallyu tersebut. Seperti di lingkungan seperti apa dan berapa harga rumah yang dimiliki mereka.

Selebriti Korea diketahui banyak yang tinggal di sekitar Gangnam, daerah perumahan yang mahal nan gaul di Seoul. Seperti misalnya, Song Joong Ki tinggal yang tinggal di Seorae Village, lingkungan bergaya Prancis di Kabupaten Seocho bernilai sekitar 2,5 milyar won (sekitar 30 milyar rupiah).

Adapun pasangan suami istri Won Bin dan Lee Na Young serta Lee Byung Hun dan Lee Min Jung juga tinggal disekitar daerah Gangnam dengan rumah mewah yang berkisar 2,5 milyar won. Bintang ternama lainnya seperti Lee Seung Gi, Kim Woo Bin, Song Hye Kyo juga tinggal di daerah sekitar Gangnam .

Baca juga: Harga Tas Anak Ayu Ting Ting yang Masih TK Bernilai Belasan Juta!

Dengan alasan privasi, banyak selebriti yang memilih untuk hidup di lingkungan yang lebih tenang seperti Gangbuk. Diantaranya adalah Yoo Ah In, Kim Soo Hyun dan G-Dragon. Kim Soo Hyun sendiri diketahui membeli rumah di daerah tersebut pada tahun 2013 lalu dengan nilai 4 milyar won atau setara dengan kurang lebih 47 milyar rupiah.

Selain itu ada pula ada yang memilih Geumhodong, Seocho seperti Lee Kwang Soo, Park Seo Joon, Baek Jin Heed dan pasangan suami istri baru, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Diketahui perumahan di wilayah ini bernilai 580 hingga 690 juta won (sekitar 6,8 – 8,1 milyar rupiah).

Wow, terbayang ya seperti apa rumah para artis ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)