home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia

Sabtu, 27 Agustus 2016 21:15 by Dits | 3777 hits
Kabar Duka, Putri Bungsu Komeng Yang Berusia 10 Tahun Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Setelah istri Tukul Arwana, Susianti Binti Bahar, kini berita duka datang dari komedian Komeng. Putri bungsunya Caca baru saja dikabarkan meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan Twitter Maman Suherman.

Salah Satu panelis dalam Indonesia Lawak Club itu menuliskan, "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT."

"Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," imbuhnya.


image source: twitter.com/maman1965

Baca juga: Sosok Komedian Volodymyr Zelenskiy yang Berhasil Menang Pemilu Presiden di Ukraina

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui penyebab meninggalnya Cantika Alhayu Aldi. Putri bungsu Komeng ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 2 Agustus lalu.

Cantika atau Caca memiliki dua kakak kembarannya Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Adi yang juga sama-sama berusia 10 tahun. Saat ini tim ®KapanLagi.com masih mencari tahu detail kabar duka ini.

Selamat jalan Caca, semoga Komeng dan sekeluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)