home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ramai Buat Tagar Sindiran Sarkas untuk Hyunseung Eks Beast, Apa Alasannya?

Minggu, 28 Agustus 2016 12:15 by tyassss | 3131 hits
Netizen Ramai Buat Tagar Sindiran Sarkas untuk Hyunseung Eks Beast, Apa Alasannya?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Setelah keluar dari Beast, ternyata tak lantas membuat Hyunseung berhenti menjadi pembicaraan miring netizen. Seperti yang baru saja terjadi kemarin (27/8), yang cukup membuat ramai dunia Twitter.

Adalah tagar berbunyi 'Terima kasih Jang Hyunseung telah hengkang' yang menjadi trending topic di Korea Selatan. Tagar ini sendiri digunakan netizen untuk mengungkapkan rasa bahagianya karena Hyunseung telah meninggalkan grup yang digawangi Doojoon tersebut.


Image source: allkpop.com

Lalu apa alasannya? Dimulai dari tayangan terbaru 'Hit the Stage' yang menampilkan Hyunseung sedang berdiskusi dan berlatih dengan tim penari untuk penampilannya mendatang. Cowok 27 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk mengenakan lapisan tebal di bagian pundak yang akhirnya dicoba oleh tim dengan menggunakan tisu.



Image source: allkpop.com

Namun, pemirsa menemukan bahwa para tim penarinya terlihat seperti menggerakan tarian mantan grupnya, Beast dalam lagu ‘Ribbon’. Ada yang menyatakan bahwa mereka tampaknya mengejek Beast dan Hyunseung seakan tidak peduli.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Karena itu, para netizen pun menyerang Instagram Hyunseung dengan meminta tanggapannya mengenai hal ini. Dan tertangkap juga bahwa Hyunseung memberikan jawaban berupa emoticon ‘jari tengah’ kepada salah satu netizen yang ‘menyerang’nya.

Maka tagar ‘terima kasih Jang Hyunseung telah hengkang’ tersebut dibuat untuk mengekspresikan fans Beast yang kecewa dengan sikap Hyunseung yang memang bermaksud menyindir dan juga sarkastik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)