home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Penghargaan Bergengsi, Drake Sewa Papan Reklame untuk Ucapkan Selamat Pada Rihanna

Senin, 29 Agustus 2016 12:00 by octafs | 623 hits
Raih Penghargaan Bergengsi, Drake Sewa Papan Reklame untuk Ucapkan Selamat Pada Rihanna
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Salah satu musisi wanita berbakat, Rihanna akan menerima penghargaan besar dari MTV Video Music Awards 2016 yaitu, Michael Jackson Video Vanguard Award pada Minggu (28/8). Menjelang penghargaan bergengsi tersebut ia pun mendapatkan kejutan spesial dari orang yang spesial pula.

Drake yang tidak lain adalah orang spesial itu memberikan hadiah istimewa kepada RiRi berupa ucapan selamat di papan reklame besar. Pelantun Hotline Bling ini menyewa papan reklame sebagai penghargaan bagi Rihanna yang memenangkan nominasi tersebut.

RiRi pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan papan reklame besar dengan sebuah pesan dari Drake di akun Instagram pribadinya. “Selamat untuk Rihanna dari Drake dan semua orang di OVO,” tulis pesan di papan reklame itu.


Image Source : instagram.com/badgalriri

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Penyanyi 28 tahun itu pun mengungkapkan rasa senangnya atas ucapan Drake. “Ketika dia yang teristimewa!!!” tulisnya disertai dengan emoji hati dan piala.

Diperkirakan RiRi akan tampil dengan medley lagu-lagu lamanya sebelum ia menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di New York, Madison Square Garden. Selain RiRi musisi lain yang telah menerima penghargaan ini adalah Justin Timberlake, Beyonce Knowles, Kanye West dan masih banyak lagi.

(oct) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)