home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkesempatan Kompetisi di Kelas Dunia, Yuk Ikutan 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'!

Senin, 29 Agustus 2016 16:10 by reinasoebisono | 2904 hits
Berkesempatan Kompetisi di Kelas Dunia, Yuk Ikutan 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamu hobi vlog atau seorang film maker? Jangan lewatkan kesempatan untuk memamerkan karya visual kamu dalam bentuk video profesional. Tidak perlu durasi lama, cukup 5 menit! Kamu bisa menuangkan ide kreatif yang memberikan pengaruh dan perubahan positif untuk banyak orang.

'Telkomsel 5-Min Video Challenge' adalah sebuah ajang kreativitas melalui video berdurasi pendek yang memanfaatkan berbagai platform media sosial mulai dari Facebook, YouTube dan Vidio.

Tema yang diambil pun unik dan lekat dengan kehidupan sehari-hari, ‘Connecting Lives’. Jadi, tidak sulit mencari konsep karya kamu, semakin relate dengan kehidupan dan kebiasaan penonton nanti, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan hadiah spektakuler.

Plus, berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional bersama pemenang dari 7 negara lainnya, wow! Juri akan memilih 2 pemenang utama dengan hadiah Rp50 juta untuk pemenang pertama dan Rp20 juta untuk pemenang kedua yang akan berkompetisi di Bangkok, Thailand.

Belum selesai, jika kamu menang melawan 7 negara lainnya, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah total US$ 30 ribu atau setara dengan Rp300 juta! Jadi tunggu apa lagi? Segera submit video terbaik kamu.

Video bisa dalam bentuk live action, animasi atau pun dokumenter. Boleh menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris, namun harus menyertakan teks bahasa Inggris jika bahasa penyampaiannya Indonesia ya, Dreamers. ^^

Baca juga: Bangga! Perwakilan Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional 'Telkomsel The 5-Min Video Challenge'

Minimum tahun pembuatan video pun 2014 dan jangan lupa untuk likes akun Facebook Telkomsel. Catat tanggalnya, kompetisi sudah dimulai dari tanggal 15 Agustus dan akan berakhir 30 September 2016.

Sebagai pemanasan, ikuti roadshow campus to campus di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Bakal diisi oleh mentor dan judges terkenal, lho. Sebut saja Joko Anwar, Dee Lestari,  Monty Tiwa, Dennis Adhiswara dan Anggy Umbara.

Setelah workshop di Universitas Pelita Harapan, IFI Bandung, ISI Jogja, Universitas Airlangga, dan Universitas Udayana Bali, Telkomsel siap menggelar workshop berikutnya di Jakarta dengan pembicara Dee Lestari. Workshop tersebut akan dilakukan pada Selasa, 13 September 2016 mulai jam 13.00 WIB di Kampus Universitas Indonesia. Serunya lagi acara ini terbuka untuk umum alias Gratis!

Cek info selengkapnya di www.telkomsel.com/t5mvc


image source: dreamers.id

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)