home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis iPad Mini 2 dan iPad 5 Dipercepat?

Senin, 14 Januari 2013 17:00 by miko | 1835 hits
Rilis iPad Mini 2 dan iPad 5 Dipercepat?
dreamersradio.com

Kemunculan iPad generasi ke-empat pada bulan Oktober 2012 lalu, membuat banyak pengamat terkejut. Hal itu, karena Apple baru saja merilis iPad generasi sebelumnya sekitar Maret 2012. Dan kini analis Brian White dari Topeka Capital Market meyakini Apple telah mengubah siklus  pembaruan iPad setiap enam bulan.

Tak hanya itu, White juga mengatakan bahwa penerus iPad mini akan meluncur pada bulan Maret 2013 mendatang berdampingan dengan iPad generasi kelima. Mereka mengatakan mendapat informasi tersebut dari orang dalam ketika pameran CES 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Menurut sumber White, iPad generasi ke lima akan memiliki tubuh lebih tipis dan ringan dibanding pendahulunya. Prosesor yang digunakan adalah Apple A6X. Soal iPad Mini generasi ke dua, dia mengatakan bahwa perangkat tersebut akan datang dalam kemasan fisik yang sama, disertai sejumlah perubahan dari sisi komponen internal.

Sayang, White tidak menyebutkan apakah iPad Mini generasi kedua akan dilengkapi layar Retina atau tidak. Selain dua perangkat tersebut, Apple juga akan merilis iPhone baru sekitar pertengahan tahun ini dengan berbagai variasi ukuran dan warna.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)