home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan Lee Sung Kyung, Ini Jawaban Yoon Kyung Sang

Senin, 29 Agustus 2016 18:35 by tyassss | 5918 hits
Dirumorkan Pacaran dengan Lee Sung Kyung, Ini Jawaban Yoon Kyung Sang
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor berpacaran bagi para aktor dan aktris yang bekerja sama dalam sebuah proyek peran adalah hal yang sering sekali muncul. Dan rupanya, rumor serupa juga menghinggapi dua bintang drama ‘Doctors’, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung seiring dengan sudah berakhirnya drama tersebut.

Tahu akan rumor asmara yang menimpanya tersebut, Yoon Kyun Sang pun angkat bicara pada sesi wawancaranya di sebuah kafe di sekitar Itaewon hari ini (29/8). Pria 29 tahun ini menyangkal kabar burung tersebut dan mengatakan tidak terlalu mempedulikannya.

“Aku mengetahui (rumor)nya. Aku benar-benar sangat tidak peduli tentang rumor tersebut, karena itu tidak benar," ungkap Yoon Kyung Sang. Meski begitu, Yoon Kyung Sang justru memuji kemampuan akting rekannya tersebut.

Baca juga: Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Yoon Kyung Sang mengatakan, "Dia sungguh-sungguh saat di depan kamera. Ketika berbicara tentang pekerjaan dan karakternya, ia banyak merenungkan segala hal sebelum berlatih. Kami juga selalu banyak berkomunikasi tentang akting."

Diketahui dalam drama ‘Doctors’, Lee Sung Kyung berperan sebagai Seo Woo, seorang dokter yang sangat mencintai seniornya yaitu Yoon Do yang memang diperankan oleh Yoon Kyung Sang. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yoon Do menyukai dokter Hye Jung (Park Shin Hye).

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)