home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Vakum dan Pasca Nikahi Won Bin, Lee Na Young Siap Comeback Akting!

Senin, 29 Agustus 2016 18:30 by citra09 | 1406 hits
Enam Tahun Vakum dan Pasca Nikahi Won Bin, Lee Na Young Siap Comeback Akting!
Image source: Lancaster

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri drama dan perfilman Korea, aktris cantik yang sempat menghebohkan tahun 2015 lalu karena menikah dengan aktor tampan Won Bin, Lee Na Young akhirnya siap comeback.

Berdasarkan pihak agensi, aktris berusia 36 tahun ini dikabarkan tengah bersiap untuk comeback ke dunia akting setelah melahirkan putra pertamanya dari pernikahannya dengan Won Bin di akhir tahun 2015 lalu.

“Saat ini ia tengah bersiap untuk kembali berakting di pertengahan tahun ini. Kami tidak tahu apakah Lee Na Young akan comeback lewat drama atau film, karena ia masih menentukan skrip manakah yang akan ia ambil,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Lee Na Young Comeback Akting Setelah 3 Tahun Hiatus

Pihaknya melanjutkan, “Lee Na Young terus mendapatkan tawaran, tetapi kami belum mengetahui pilihan manakah yang akan ia ambil.” Jika kabar comeback ini benar, maka ini akan menjadi comeback drama pertama Lee Na Young setelah 6 tahun vakum dan 4 tahun untuk film.

Sementara itu, Lee Na Young menikah dengan Won Bin pada musim panas tahun lalu secara rahasia di sebuah desa di Propinsi Gangwon. Tujuh bulan setelah menikah, aktris ‘The Fugitive: Plan B’ ini pun melahirkan putra pertamanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)